Obat Herbal Paru-paru Basah Terbaik Yang Ampuh

Obat Paru-paru Basah Terbaik - Apakah Anda sedang mempunyai keluhan paru-paru basah dan mungkin sedang mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkanya secara alami dan efektif ?

Jika benar demikian, kami menawarkan sebuah solusi cara mengobati paru-paru basah sampai tuntas dengan menggunakan produk herbal alami yang ampuh dan sudah teruji yaitu QnC Jelly Gamat obat paru-paru basah herbal yang terbuat dari ekstrak Teripnag Emas dengan berbagai kandungan didalamnya sangat berkhasiat menyembuhkan paru-paru basah secara alami dan efekyif sampai tuntas.
Obat Herbal Paru-paru Basah Terbaik Yang Ampuh
Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terbukti dapat membantu mengobati konsumen kami yang mengalami keluhan penyakit paru-paru, sebagai buktinya kami hadirkan salah satu kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan QnC Jelly Gamat yang dikirim kesaksianya secara langsung pada kami lewat Microsoft Office Word :

Nama : Gunarto/Bekasi 
Keluhan : TBC Paru. 
Produk : QnC Jelly Gamat

Sejak dua bulan yg lalu saya mengalami batuk berdahak sekitar 3 mingguan, demam, hilang nafsu makan diikuti penurunan BB, serta sesak dan nyeri dada kanan menjalar smp ke punggung saat tidur. Stlh sy periksakan ke dokter, dr hasil rongent sy didiagnosa TBC Paru, dan disarankan pengobatan slm min 6 bl sampai sedot cairan bila perlu. akhirnya sambil berobat sy lihat di internet info ttg obat herbal utk membantu pengobatan sy.

Dan disitulah sy menemukan QNC Jelly Gamat sbg solusi aman tanpa efek samping. Akhirnya stlh sy mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sehari 3×2 sendok sblm makan, stlh seminggu (1 btl) Alkhamdulillah sy rasakan manfaat dan perubahan yg signifikan; Batuk mereda, sakit dada hampir tdk lg sy rasakan, rasa lemah dan demam hilang, dan nafsu makan sy bertambah drastis. serta penambahan BB. Dari situ semangat sy utk sembuh bangkit sambil sy terapkan pola hidup sehat, pengobatan dan sy teruskan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat atas rekomendasi dari Dokter Paru dan kontrol scr rutin. Terimakasih QNC Jelly Gamat. Smg sy lekas sembuh. Aamiin

Lalu, bagaimana khasiat lengkap dari QnC Jelly Gamat dan cara untuk memesanya ? untuk mengetahuinya simak terus sampai akhir.

AWAS !!! Kebiasaan Sepele Ini Dan Meningkatkan Terkena Penyakit Paru-Paru Basah !!!
 Apa Sajakah Itu ?

1. Terkena Angin Malam

Kebiasaan sepele yang pertama ialah suka bergadang atau keluar rumah dimalam hari. Angin malam cenderung lebih lembab jika dibandingkan dengan angin di siang hari sehingga paparannya secara langsung pada tubuh bisa membahayaka kesehatan.

2. Pergi Keluar Di Malam Hari Tanpa Menggunakan Jaket

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, angin malam memang bisa memicu paru-paru basah sehingga ada baiknya kita memakai jaket jika ingin pergi keluar di malam hari, apalagi jika memakai sepeda motor.

3. Tidur Di Atas Lantai Atau Hanya Beralaskan Tikar

Pakar kesehatan dr. Budi Leksono menyebutkan bahwa kebiasaan tidur di atas lantai atau di atas alas yang tipis memang tidak baik, namun, hal ini belum tentu menyebabkan masalah paru-paru basah. Paru-paru basah sendiri bisa muncul sebagai akumulasi dari berbagai hal yang akhirnya memicu masalah kesehatan ini, bukan hanya karena tidur di atas lantai saja.

4. Tidur Dengan AC Atau Kipas Angin

Obat Herbal Paru-paru Basah Terbaik Yang Ampuh
Menggunakan AC atau kipas angin yang diarahkan pada tubuh saat tidur malam bisa menyebabkan masalah kesehatan layaknya pilek, batuk, dan paru-paru basah. Karena alasan inilah ada baiknya kita tidak mengarahkan langsung kipas atau arah udara AC ini pada tubuh.

5. Berada Di Lingkungan Perokok

Menjadi perokok pasif tidaklah lebih baik dari perokok aktif sendiri, resiko terkena paru-paru basah atau pneumonia, kematian mendadak pada bayi, penyakit jantung koroner serta asma menjadi semakin besar.

Itulah beberapa hal sepele yang tanpa sadara kita lakukan sehari-hari dan ternyata kebiasaan tersebut dapat menyebabkan terserang penyakit paru-paru basah. Maka dari itu alangkah baiknya meninggalkan kebiasaan-kebiasaan tersebut agar kita terbebas dari penyakit paru-paru basah.

Paru-paru basah termasuk penyakit serius karena kondisi ini termasuk di dalam penyebab kematian anak paling tinggi di seluruh dunia. Selain itu, penyakit paru-paru basah yang tidak diobati dengan cepat dan tepat dapat menimbulkan komplikasu berbahaya. Berikut beberapa komplikasi berbahaya dari penyakit paru-paru basah yang tidak diobati :

1. Efusi pleura
2. Abses paru-paru
3. Keracunan darah atau septikemia
4. Infeksi darah
5. Kanker paru-paru
6. TBC paru
7. Kematian

Bagaimana ? Apakah Anda akan membiarkan penyakit paru-paru basah Anda terus bersarang sampai menimbulkan komplikasi berbahaya bahkan sampai mengancam jiwa Anda ? Segera obati dan cegah komplikasi dari penyakit paru-paru basah sekarang juga dengan yang sudah terbukti khasiatnya, yaitu QnC Jelly Gamat !!!

QnC Jelly Gamat "S-15"

Obat Herbal Paru-paru Basah Terbaik Yang Ampuh, Aman, Dan Nyaman Tanpa Efek Samping

Harga hanya Rp.155.000,- / Botol
::PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DENGAN BAIK ::

Obat Herbal Paru-paru Basah Terbaik Yang Ampuh
Obat Paru-paru Basah - QnC Jelly Gamat "S-15" merupakan produk herbal terbuat dari Teripang Emas kemudian diekstrak menggunakan "Natural Extracing" sehingga menghasilkan produk kesehatan yang terjaga kealamian kandungan didalamnya.

Mengandung berbagai kandungan seperti vitamin, mineral, protein dan nutrisi yang dibutuhkan oleh berbagai organ dalam tubuh termasuk untuk mendukung kesehatan paru-paru. Dengan tingkat khasiat dan penyerapan tinggi, membuat produk ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat herbal paru-paru basah terbaik yang ampuh.

Cara kerja QnC Jelly Gamat ini lebih cepat dan lebih ampuh, yaitu bekerja langsung ketika obat herbal ini mulai dikonsumsi dan secara bertahap membersihkan paru-paru dari kuman, bakteri, dan toksin yang menjadi penyebab utama penyakit paru-paru basah.

Berbagai kandungan seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), vitamin c, vitamin e, mineral, flavonoid, kalsium, magnesium, zat besi dan seng yang terdapat dalam pilihan QnC Jelly Gamat ini diketahui memiliki khasiat yang sangat baik dalam proses penyembuhan paru-paru basah.

Flavonoid sendiri telah terbukti dapat menghambat proses pertumbuhan bakteri dalam tubuh sehingga mengurangi risiko terkena penyakit paru-paru basah. Karena flavonoid terkenal akan antioksidan dan antiinflamasi yang sangat bermanfaat untuk kesehatanserta dukungan dari sistem kardiovaskular dan saraf. Karena mereka juga membantu detoksifikasi dukungan dari molekul yang berpotensi merusak jaringan, banyak dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker, termasuk paru-paru dan kanker payudara.

Seakan tidak habis-habis, teripang juga mengandung beberapa antioksidan lain seperti ß-carotene, lutein, dan zea-xanthin. Antioksidan tersebut memiliki kemampuan melindungi sel tubuh dari bahaya radikal bebas.

Tidak hanya memiliki khasiat baik yang dapat membantu menyembuhkan paru-paru basah, QnC Jelly Gamat juga memiliki manfaat yang tentunya dapat menjaga serta meningkatkan kesehatan organ paru-paru.

Keunggulan lain dari produk QnC Jelly Gamat telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471. dan sudah berstandar CPOTB. Sehingga dapat kami jamin bahwa Jelly Gamat QnC ini 100 % bahkan 200 % lebih AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Apakah sudah terbukti Ampuh ?

Di bawah ini terdapat beberapa testimoni penderita paru paru basah :
 

Pesan via WA ? Klik disini

Bagaimana ?

Anda tertarik ingin merasakan secara langsung dan ingin langsung membuktikan keampuhan QnC Jelly Gamat untuk membantu menyembuhkan paru-paru basah secara alami tanpa harus operasi ?

QnC Jelly Gamat "S-15" mungkin bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda !!!

Daftar harga dan potongan harga QnC Jelly Gamat - Pesan Lebih Banya HEMAT ONGKOS KIRIM !!!

Proses Cara Pembayaran
Untuk Perihal Transaksi Atau Proses Pembayaran Bisa Ibu / Bapak Dapatkan Setelah Data Pemesanan / Format Masuk Ke SMS Atau Whatsapp (WA) kami, Karena Totalan Biaya Akan Dikonfirmasi Berdasarkan Alamat Penerima Produk.

Dan jika tertarik ingin pesan / order QnC Jelly Gamat " S-15 ", Anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini ⇓

Format pemesanan via SMS atau WA :

Ketik : Pesan S-15 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan 3 Botol : 

Pesan S-15 : 3 botol : Andra Rahmatilah : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX
kirim ke : 0823.2011.4649

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = S-15 Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan QnC Jelly Gamat. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

Setelah mengirim pemesanan seperti format diatas (Mencantumkan Kode S-15), maka Customer atau Admin kami akan meresponya dengan cepat dan juga disertai rincian harga produk, harga ongkir, dan juga harga keseluruhanya yang harus dibayar. Bilamana telah terjadi kesepakatan, maka kami akan langsung memproses pengiriman barang yang dipesan pada waktu ini juga.
Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :
0823.2011.4649 *(SMS, Telepon & WhatsApp)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

*Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
 *Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda
*Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya
*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

No. Rekening Untuk Melakukan Pembayaran ⇓

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin 

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

 Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649

Terakhir : Terima kasih Anda telah melakukan pembelian dan pengobatan dengan menggunakan produk dari kami, kami Do'akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk herbal ini. Karena sesungguhnya Obat hanyalah perantara dan menjamin kesembuhan hanyalah Alloh SWT.
Alamat Kantor Pusat : 

:: Sapnudin Herbal :: 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Posted By : Obat paru paru basah


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Paru-paru Basah Terbaik Yang Ampuh"

Posting Komentar