Cara Mengatasi Gatal Gatal Yang Sulit Sembuh Secara Cepat


Cara Mengatasi Gatal Gatal Yang Sulit Sembuh Secara Cepat - Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya gatal-gatal pada kulit. Ada yang mengalaminya jarang atau sering atau bahkan setiap hari. Bahkan pada sebagian orang ada yang sampai mengalaminya setiap saat.

Memang rasa gatal pada umumnya akan hilang sendirinya. Namun tidak semuanya rasa gatal itu akan hilang sendirinya. Bahkan ada yang sampai tahunan rasa gatal itu tidak pernah hilang.

Gatal memang membuat tidak nyaman, berupa sensasi menjengkelkan yang membuat kita mau tidak mau untuk menggaruknya. Apalagi mengalami rasa gatal pada selangkangan, tentu akan malu dan tidak pantas apabila di garuk di tempat yang umum.

Maka dari itu segera obati gatal-gatal yang Anda alami secepatnya. Karena kalau tidak diatasi secepatnya di khawatirkan akan menimbulkan iritasi atau komplikasi yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh lainya.

Untuk perihal pengobatan yang paling efektif dan paling aman untuk mengatasi gatal-gatal yang sulit sembuh hanya dengan obat-obatan alami. Karena dengan yang alami akan mengobati secara efektif dan tidak akan menyebabkan efek samping.

Kini Hadir QnC Jelly Gamat Obat Herbal Satu-satunya Yang Dapat Mengatasi Gatal-gatal Yang Sulit Untuk Sembuh
QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuranya dengan bahan kimia sedikitpun. Produk ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas. Dimana spesies ini termasuk salah satu hewan laun yang sangat bernilai sangat tinggi karena akan kaya kandunganya yang sempurna.

Ditambah lagi didalam teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang lainya. Gamampeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Selain Gamapeptide, didalam teripang emas juga terdapat zat aktif yang berfungsi khusus untuk mengatasi gatal-gata. Kandungan tersebut ialah Asam Amino, zat ini berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sedia kala. Proses tersebut Asam Amino akan meregenerasi jaringan kulit yang sudah mati akan digantingan dengan yang baru. Bukan hanya itu, Asam Amino juga mampu melindungi terhadap kerusakan sinar ultraviolet, dengan mengurangi pembentukan melanin (pigmen kecoklatan atau hitam).

Kolagen juga ikut turut berkontribusi untuk mengatasi gata-gatal. Kolagen dapat memberikan kelenturan, kekenyalan, kelembaban, dan ketahan kulit. Kolagen juga menciptakan elastisitas bagi kulit Anda dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama dan sel-sel mati. Beberapa bentuk kolagen juga berfungsi melindungi organ-organ di seluruh tubuh.

Dengan dipaparkanya zat aktif atau kandungan yang berfungsi khusus untuk mengatasi gatal-gatal, maka tidak heran kalau QnC Jelly Gamat sangat tepat dan cocok sekali untuk mengatasi gatal-gatal yang sulit untuk sembuh.

Rincian Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Pakai  3 x Sehari 2-3 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3X sehari pada pagi, siang, malam sebelum tidur).
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk ADN (KODE PRODUK ini Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Testimoni

Pernyataan diatas tersebut bukan hanya tulisan, namun telah dirasakan oleh beberapa konsumen kami. Berikut adalah kesaksianya :








Gimana udah jelas bukan? Jadi QnC Jelly Gamat tidak perlu di ragukan lagi, segera atasi berbagai macam keluhan penyakit kulit Anda produk kami sekarang juga.
Untuk pemesanan, Anda cukup menghubungi kami melalui pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah ditentukan. Untuk lebih jelasnya iktu tata cara pemesananya!

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 5 botol : Abdul Ropiul Haq : Jl.Tamansari No. 4 Rt/Rw 05/02 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Kode "ADN" wajib Anda cantumkan, karena kami akan melayani pemesanan bilamana tercantum kode "ADN"

Admin atau Costumer kami akan langsung merespon pesanan yang Anda kirimkan. Apabila telah terjadi kesepakatan atau Deal, maka kami akan langsung memproses pengiriman barang.

Untuk masalah pembayaran, karena kami agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat maka pembayaran bisa dilakukan setelah barang di terima dengan baik. Namun hal itu bisa dilakukan bagi pemesanan 1-2 botol saja. Apabila pemesanan lebih dari itu, maka pembayaran harus dilakukan terlebih dahulu minimal setengah dari harga total keseluruhan.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Harga QnC  Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen.
CONTOH :
Anda memesan QnC  Jelly Gamat 5 Botol dan Ongkirnya Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar untuk 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :
  1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
  2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
  3. Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
  4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
  5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.
Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada Website kami dan juga telah mempercayai dengan melakukan belanja pada kami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan juga mudah-mudahan  Obat Herbal QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan penyakit yang Anda alami. Aamiin Allohumma Aamiin.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atu ingin berkonsultasi, jangan sungkan-sungkan segera hubungi kami !!

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Gatal Gatal Yang Sulit Sembuh Secara Cepat"

Posting Komentar