Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil


Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil
Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil - Dengan pertambahan usia kehamilan, biasanya ibu hamil mengalami sesak napas. Dengan begini, maka mengatasi sesak nafas saat hamil adalah hal yang dibutuhkan. Ketika ibu hamil mengalami sesak napas, maka nafasnya akan terengah-engah dan hal ini sering terjadi pada akhir kehamilan.

QnC Jelly Gamat. Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena produk ini mempunyai banyak kandungan aktif yang dapat membantu mengatasi sesak nafas pada ibu hamil.
Oleh karena itu kami memberikan saran untuk mengatasinya yaitu dengan

Sebagai bukti QnC Jelly Gamat dapat membantu mengatasi sesak nafas pada ibu hamil, berikut salah satu kesaksian konsumen kami yang merasakan khasiat dan manfaatnya :

Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil

Kenapa QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan sesak nafas sampai sembuh? Dan kandungan apa yang dapat bekerjanya seperti itu? Sebelum memaparkan kandungan-kandungan yang terdapat didalam Produk kami ini, mari kita simak sama-sama ringkasan tentang Sesak Nafas Pada Ibu Hamil.

Sesak Nafas Pada Ibu Hamil

Saat hamil, peningkatan hormon progesteron merangsang pusat pernafasan pada otak dan langsung berpengaruh kepada paru-paru. Tubuh ibu hamil menjadi beradaptasi untuk mengabsorpsi oksigen secara lebih baik. Perubahan ini tidak tampak pada penambahan laju pernafasan, namun lebih pada kedalaman nafas. Hal itulah yang mungkin menyebabkan ibu hamil merasa sesak.

Apakah Kondisi Ini Dianggap Berbahaya?
Sesak nafas saat hamil umumnya tidak akan membahayakan bayi selama kondisi ini tidak disertai gejala lain yang berbahaya. Namun pada ibu hamil yang sudah lebih dulu mengidap penyakit tertentu, seperti pneumonia dan asma, sesak nafas saat hamil dapat menjadi indikasi memburuknya penyakit yang telah diderita tersebut. Untuk mengurangi risiko terkenan sesak yang membahayakan, ibu hamil disarankan diberikan vaksinasi flu sebelum hamil.

Sesak nafas saat hamil adalah berbahaya apabila disebabkan oleh emboli paru, yaitu saat adanya gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah paru. Hal ini dapat terjadi karena saat kehamilan, terjadi perubahan mekanisme pembekuan darah.

Selain itu sesak nafas saat hamil dapat menjadi gejala anemia atau rendahnya kadar zat besi di dalam darah. Kondisi ini menyebabkan tubuh bekerja ekstra untuk menyediakan energi. Sementara itu sesak nafas saat hamil yang datang secara tiba-tiba bahkan dapat menjadi tanda-tanda kepada penyakit yang lebih serius dan perlu segera ditangani.

Lalu, Bagaimana Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil??

Bagi Anda yang mempunyai keluhan sesak nafas pada saat hamil dan ingin segera sembuh dari semua itu, silahkan coba dengan obat herbal kami yaitu QnC Jelly Gamat yang sangat aman sekali dikonsumsi dimasa kehamilan baik baik muda ataupun menjelang persalinan.

QnC Jelly Gamat Adalah Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil
Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil
QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional berbahan 100% alami dan tidak ada campuranya dengan bahan kimia (0% kimia). Produk ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga terjaga keaslian, keamanan, dan kehalalanya.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Teripang Emas Asli
  • Sweteneer Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut sudah menjalani proses penelitiansecara mendalam dan matang yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di laboratoriumnya masing-masing.

Kandungan QnC Jelly Gamat

Kelebihan dari QnC Jelly Gamat dengan produk yang lain yaitu dimana produk kami ini mempunyai kandungan yang secara khusus dapat berfungsi mengatasi sesak nafas. Sehingga dalam proses mengobatinya, kandungan tersebut bekerja keakar permasalahan sesak nafas sehingga dapat mengalami kesembuhan sangat cepat dan bukan hanya meredakan gejalanya saja. Berikut kandungannya :
  • Antiseptik
  • Quersetin
  • L-glutathione
  • Asam askorbat
  • Flavonoides
  • Gamapeptida
Antisepptik digunakan untuk membunuh bakteri berbahaya. Antiseptik akan berguna ketika penyebabnya adalah infeksi bakteri, seperti pneumonia atau bronkitis berat yang ditandai dengan sesak napas disertai demam.

Didalam QnC Jelly Gamat kandungn memiliki khasiat sebagai Antioksidan alami yang cukup efektif. Produk ini juga mengandung L-glutathione dalam konsentrasi tinggi yang bisa bersinergi untuk mencegah serangan asma secara optimal. Bila anda memiliki resiko serangan sesak nafas yang diakibatkan dari penyakit asma maka mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bisa membantu mengatasi sesak nafas.

Kandungan zat Quersetin yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat mampu menangkal resiko serangan penyakit asma. Ada beberapa riset yang telah membuktikan hal itu, bahkan bagi wanita hamil yang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dapat menurunkan resiko penyakit asma yang bisa diderita bayinya.

Asam askorbat dan Flavonoides yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat dapat bekerja sebagai agen anti-inflamasi kuat. Oleh sebab itu, QnC Jelly Gamat dirancang secara khusus sebagai obat sesak nafas alami yang dapat membantu mengurangi sesak yang terjadi karena peradangan dan penyumbatan pada sistem pernapasan.

Namun kandungan yang paling istimewa didalam produk kami ini adalah Gamapeptide, dimana kandungan ini berkhasiat untuk :
  • Menstabilkan dan menenangkan emosi
  • Menjaga sirkulasi darah
  • Mencegah inflamasi
  • Mempercepat penyembuhan 3X lipat
  • Merangsang sel dan jaringan yang telah rusak
  • Meredakan nyeri yang tak tertahankan
Dengan pemaparan kandungan tersebut, jadi QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang paling tepat untuk mengatasi rasa sesak nafas saat sedang hamil. Karena dapat membantu mengatasi sampai sembuh hingga keakarnya sehingga tidak dapat menyebabkan efek samping.

Berikut Kesaksian Masyarakat Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :

Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil

Itulah beberapa pendapat para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dan manfaat setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Sekarang saatnya giliran Anda yang merasakanya.

Tunggu Apalagi?? Segera Atasi Sesak Nafas Anda Sebelum Menimbulkan Komplikasi Yang Dapat Membahayakan Janin Anda.

Atasi Sekarang Juga Sesak Nafas Anda Dengan QnC Jelly Gamat!!

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat??
Untuk mendapatkanya Anda bisa langung mendatangi kediaman kami yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bilamana dengan mengunjungi kami tidak dapat dilakukan karena beberapa faktor seperti tidak mempunyai waktu luang atau keterbatasanya tempat. Tenang jangan khawatir apalagi panik, kami membuka untuk membelinya secara online, Anda hanya duduk manis sambil menggenggam handphone terus mengirimi kami pesan singkat atau SMS ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah ditentukan.
Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 5 botol : Andra Rahmatilah : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk Resmi QnC Jelly Gamat "ADN" Supaya Tidak Terjadi Kesalahan Dalam Proses Pengiriman.

Bilamana telah mengirim pesan tersebut, maka Admin atau Costumer kami akan segera merespon pesanan Anda beserta dilampirkan harga produk, harga ongkos kirim dan total harga keseluruhan. Apabila telah terjadi kesepakatan atau Deal. maka kami akan langsung memproses pengiriman pada waktu itu juga. Tunggu beberapa hari maka pesanan Anda akan datang sendirinya kerumah.

Untu masalah pembayaran, karena kami Toko Online yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan kenyamanan kepada seluruh konsumen, jadi pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima dengan baik oleh Anda.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Cara Mengatasi Sesak Nafas Pada Ibu Hamil
Harga QnC  Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen.

CONTOH :
Anda memesan QnC  Jelly Gamat 5 Botol dan Ongkirnya Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar untuk 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.
Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat.



Ketentuan :
  1. Pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik  hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  2. Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  3. Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  4. Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat.
  5. Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilaman tercantum kode produk “ADN”.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami :
  1. Obat Herbal QnC Jelly Gamat Dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Mendapat layanan Barang Sampai, Baru Bayar
  3. Harga lebih bersahabat dengan kantong
  4. Layanan lebih mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu yang lama
  5. Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
  6. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Jelly Gamat QnC tidak sampai ke alamat Anda.
  7. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terima kasih Anda telah mempercayai kami dengan berbelanja kepada kami, mudah-mudahan QnC Jelly Gamat dari kami menjadi perantara atas kesembuhan penyakit Anda. Aamiin Allohumma Aamiin

Apabila mempunyai pertanyaan atau juga ingin konsultasi, jangan sungkan-sungkan bisa langsung menghubungi kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.